Cara Membuat Jam Dinding Dari Karton

Apabila anda ingin merubah tampilan yang dimiliki oleh rumah anda menjadi lebih baik maka eksistensi dari jam dinding. Berikut adalah kerajinan jam dinding unik dan cantik dari karton sebagai refensi untuk anda.

Wow 10 Jam Dinding Kreatif Yang Di Buat Dari Barang Bekas Kaskus

Potong dan rapikan sesuai selera.

Cara membuat jam dinding dari karton. Untuk menghias agar terlihat menarik bisa sesuai selera masing masing selamat. Karton alas kue tart. Jam yang unik memang saat ini tergolong mahal mulai dari harga puluhan ribu hingga ratusa ribu rupiah bahkan tembus jutaan rupiah padahal fungsinya sama.

Alas kue tart bisa kamu simpen terus dijadiin jam dinding deh. Cara bikin jam dinding dari kardus bekas. Beri lubang di tengah untuk jarum jam.

Gambarlah angka angka seperti yang ada di jam dinding dari 1 12 di atas karton berwarna oranye kemudian gunting angka angka tersebut menggunakan gunting serta rekatkan pada kardus berbentuk lingkaran yang sudah dilapisi shiny paper hijau. Kardus bekas ambil kardus bekas yang sudah kita siapkan. Sebelumnya cek repost dulu.

Cara membuat jam dinding unik dari sedotan bekas posted by fadhil an on 9082013 yuk kita buat jam dinding unik berbentuk matahari yang terbuat dari barang bekas tepatnya sedotan bekas. Mesin jam dan jarum penunjuk waktu. Cara membuat jam dinding dari kardus alat alat yang dibutuhkan.

7 ide dan cara membuat jam dinding dari stik es krim lengkap. Berkreasilah dengan warna supaya. Menggunakan kertas karton juga bisa jika tidak ada kardus kue tart.

Selanjutnya anda bisa membuat jam model lainnya sesuka hati. Alat dan bahan. Nih cara membuat jam dinding dari alas kue tart.

7 ide dan cara membuat jam dinding dari stik es krim lengkap seperti pada judul yang sedang anda baca diatas website yang membahas seputar ide desain dan dekorasi rumah terbaru ini menyajikan beberapa desain rumah minimalis terbaru indonesia serta yang senang atau gemar membaca ide ide mendesain dan mendekorasi rumah seperti 7. Belah botol plastik m. Baca juga ulasan cara membuat jam digital suhu dari atmega8 dan 900 led.

Model potongannya bebas semenarik mungkin aja. Hiasan dinding berbentuk bunga ini bisa juga anda jadikan referensi tugas sekolah untuk mendekorasi ruang kelas anda. Gambarlah angka angka seperti yang ada di jam dinding dari 1 12 di atas karton berwarna oranye kemudian gunting angka angka tersebut menggunakan gunting serta rekatkan pada kardus berbentuk lingkaran yang sudah dilapisi shiny paper hijau.

Nah kita langsung aja gansist proses bikinnya. Cara membuat tanaman hias cantik dari botol bekas tanpa lem duration. Kater silet 4.

Jam dinding adalah sebuah aksesoris yang tepat untuk menghias rumah anda. Berikut ide dan cara membuat hiasan berbentuk bunga dari kertas origami dan kertas karton video tutorial membuat nya sebagai inspirasi membuat bunga dari kertas hasil kerajinan tangan sendiri.

Jam Dinding Kepala Hello Kitty Jam Hello Kitty Impor Dekorasi Jam

Yuk Bikin Jam Dinding Sendiri Dari Papan Kayu

Berbagi Itu Menyenangkan Jam Dinding Dari Kardus Kue Tart

Kerajinan Tangan Lucu Dan Mudah Dibuat Serta Menguntungkan Omah

Membuat Jam Dinding Dari Kardus

Jual Jam Dinding Dari Kayu Triplek Bermotif Alfatih Handmade

Cara Membuat Jam Dinding Dari Kardus Free Download Video Mp4 3gp M4a

Cara Membuat Jam Dinding Unik Dari Koran Bekas

Diy Membuat Chrysanthemum Mirror Yang Cantik

120 Contoh Kerajinan Dari Stik Es Krim Beserta Cara Membuat Gambar

School Of Life Lebah Putih Membuat Jam Dinding Mainan Alto Cumulus

Contoh Gambar Jam Dinding Dari Kardus

Vidio Tutorial Cara Membuat Jam Dinding Dari Kardus Bekas Semua

Kerajinan Jam Dinding Unik Dan Cantik Dari Karton Youtube

Cara Membuat Hiasan Dinding Dari Kertas Karton Dengan Mudah Pesona

Jual Kardus Box Pizza 30x30x5 Cm Besar Packing Dus Jam Dinding

Prakarya Membuat Jam Dinding Dari Kardus Prakarya

Gambar Jam Dinding Dari Kardus

25 Kerajinan Tangan Dari Kardus Yang Unik Dan Bernilai

Jual Mainan Jam Dinding Grosir Mainan Edukasi Edukatif Kayu


1 Response to "Cara Membuat Jam Dinding Dari Karton"

  1. Terima kasih atas informasinya, artikel yang bagus... Jika butuh pintu geser atau jendela aluminium bisa hubungi kami :
    Pintu Geser Aluminium
    Pintu Lipat Aluminium
    Jendela Casement Aluminium
    Jendela Geser Aluminium

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel