Rumah Terindah Di Dunia

Gallery of rumah minimalis terindah di dunia. Oleh karena itu beberapa arsitek diminta untuk memberikan pendapat mengenai bangunan yang paling indah menurut mereka.

Foto Asli Rumah Mewah Minimalis Punya Desain Megah Ini 9 Rumah

10 miniatur rumah terindah di duniaapakah anda seorang pelaku seni.

Rumah terindah di dunia. Rumah bertingkat modern ini terlihat begitu asri dan menyatu dengan alam. Kalau jawabanya iya siap siap untuk menyempatkan beberapa waktu untuk menyimak artikel unik ini. The parthenon di athens yunani.

Atau juga anda pecinta seni. Larry termasuk salah satu miliarder terkaya di dunia menurut daftar forbes. This guy found a trap door in his new apartment what he found is hauntingly awesome duration.

You should know. Dilansir dari okezone minggu 1862017 inilah bangunan paling menakjubkan di dunia menurut para arsitek. Karena gang terlalu sempit maka sulit cahaya matahari tidak cukup banyak.

Rumah tradisional jepang terdiri dari beberapa ruangan utama yaitu washitsu genkan dapur dan washiki toilet. Rumah chateau louis xiv adalah salah satu rumah terindah termegah dan termahal yang ada di dunia. Terakhir jika anda ingin mendapatkan gambar terbaru mengenai rumah minimalis terindah di dunia tetap ikuti website kami kami mencoba memberikan yang terbaik unutk anda dengan meng update gambar yang terbaru.

Meskipun rumah terletak di perbukitan namun ternyata sangat aman. Pemilik rumah ini adalah larry ellison sang pendiri oracle. Kami harap anda menikmati artikel kali ini.

Rumah bernuansa jepang seluas 23 hektar ini dibangun oleh larry sebab dia sendiri dikenal sebagai seorang pengkolektor pedang samurai. Rumah tradisional jepang memang salah satu rumah tradisional paling digemari di dunia. Setiap rumah akan memiliki gang kecil untuk akses ke penduduk lain.

Rumah yang memiliki nilai menakjubkan yaitu 4 triliun rupiah ini dibangun oleh chateau louis xiv dan telah dibeli oleh seseorang yang berasal dari timur tengah. Rumah yang didesain oleh frank lloyd ini sudah tidak asing lagi di kalangan arsitek. Bahkan gaya ini populer di dunia barat sebagai gaya arsitektur zen yang dapat dengan mudah dikombinasikan dengan gaya minimalis.

Rumah terindah di dunia berikutnya berada di amerika dan sudah ada sejak tahun 1935. 22 pemandangan terindah di dunia paling menakjubkan paling sering dikunjungi oleh petualang saat berkeliling dunia termasuk pantai indah.

Mengintip 9 Masjid Terindah Dan Termegah Di Dunia I Kompas Com

15 Koleksi Foto Rumah Minimalis Modern Terindah

Rumah Kayu Minimalis Gaya Jepang Punya Desain Megah Ini 9 Rumah

Rumah Idaman Blackberryjamworldtour Com Denah Desain Model

10 Foto Rumah Mewah Di Dunia Ayo Tebak Berapa Harganya

15 Koleksi Foto Rumah Minimalis Modern Terindah

7 Rumah Terindah Di Dunia Unik Spot

10 Rumah Terindah Di Dunia Dan Pemiliknya Yang Belum Anda Tahu

10 Rumah Termahal Di Dunia Cermati

5 Rumah Tradisional Terindah Di Dunia Jinglepuff Butik

50 Daftar Tempat Dengan Pemandangan Alam Terindah Dan Terbaik Di Dunia

Mengaku Backpacker 5 Rumah Tradisional Terindah Di Dunia

10 Model Rumah Minimalis Terbaik Di Dunia Oleh Sherlina Huang

10 Foto Rumah Mewah Di Dunia Ayo Tebak Berapa Harganya

10 Hotel Termahal Di Dunia 2018 Harganya Bisa Buat Beli Rumah Nih

10 Rumah Kaca Paling Indah Di Dunia Kumpulan Berita Unik Aneh

8 Perpustakaan Tercantik Di Dunia Merdeka Com

50 Daftar Tempat Dengan Pemandangan Alam Terindah Dan Terbaik Di Dunia

7 Rumah Tepi Pantai Terindah Di Dunia Kaskus


0 Response to "Rumah Terindah Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel