Jam Dinding Dari Kardus

Cara bikin jam dinding dari kardus bekas. Mending didaur ulang jadi jam dinding unik yang baru dengan perawatan harga murah daripada dibuang ke tempat sampah dirongsokkan.

Cuma Modal Mau Doang 9 Kreasi Jam Dinding Ini Bisa Kamu Bikin Sendiri

Gambarlah angka angka seperti yang ada di jam dinding dari 1 12 di atas karton berwarna oranye kemudian gunting angka angka tersebut menggunakan gunting serta rekatkan pada.

Jam dinding dari kardus. Kardus bekas ambil kardus bekas yang sudah kita siapkan. Tidak hanya jam analog saja yang dapat dijadikan hiasan dinding. Jam digital pun juga dapat menjadi alternatif lho untuk dekorasi dinding rumah.

Ternyata cantik juga ya jika membuat jam dari bahan kardus. Sangat banyak kerajinan tangan yang di bua. Cara membuat jam dinding dari kardus cipawon kreatif cara membuat jam dinding dari kertas cipawon kreatif cara membuat jam dinding dari kayu cipawon kreatif cara membuat jam dinding dari.

Membuat kaligrafi dari kardus ala seniman bali. Potonglah kardus dengan bentuk jarum jam panjang dan pendek tadi menggunakan cutter. Sebagai contoh anda bisa membuatnya dari kardus bekas minuman mineral kemudian ditulis angka angka jamnya atau menggunakan media dvdcd yang tidak terpakai.

Beri lubang di tengah untuk jarum jam. 45 kerajinan tangan unik dan mudah dari barang bekas bagian 1. Jika anda memiliki jam dinding yang sudah tidak terpakai alangkah lebih baiknya dimanfaatkan dengan membuatnya berfungsi kembali seperti ini.

Model potongannya bebas semenarik mungkin aja. Cerita tentang membuatnya di membuat jam dinding dari kardus belajar dari anak anak anak anak anugerah terindah dalam hidup ini selalu memberikan pelajaran berharga dalam perjalanan menjadi orangtua yang baik di mata nya terimakasih allah atas amanah mu. Kerajinan tangan dari stik es krim jam dinding ragam kerajinan tangan.

Potong dan rapikan sesuai selera. Jam dinding hello kitty. Lapisilah jarum jam panjang dan pendek dengan menggunakan kertas krep berwarna ungu.

Nah kita langsung aja gansist proses bikinnya. 1 gambarlah lingkaran seukuran jam dinding di atas kardus bekas 2 potonglah kardus sesuai dengan lingkaran yang tadi sudah digambarkan menggunakan cutter 3 bungkuslahtutupilah 1 sisi kardus dengan shiny paper hijau yang sebelumnya sudah diremas terlebih dahulu rekatkan dengan lem. Sebelumnya cek repost dulu.

Cara tekno kumpulan ilmu teknologi. Jam dinding unik buatan sendiri dari koran bekas ragam kerajinan tangankertas koran ataupun kertas majalah apabila sudah tidak kita gunakan kerap sekali kemudian kita jual dalam bentuk kiloan. 42 cara membuat kerajinan tangan dari kardus yang menghasilkan uang ragam kerajinan tangan.

Ceriakan Ruangmu Bikin Jam Dinding Dari Stik Es Krim Bintangtop

Nitaroshita My Junx Page 4

Kerajinan Tangan Membaut Jam Dinding Dari Kardus Youtube

Kerajinan Jam Dinding Unik Dan Cantik Dari Karton Youtube

30 Kerajinan Tangan Dari Kardus Bekas Yang Mudah Dibuat Dan Mahal

Prakarya Membuat Jam Dinding Dari Kardus Prakarya

Prakarya Jam Dinding Dr Kardus Kertas Asturo Sti Youtube

Cara Membuat Jam Dinding Youtube

Desain Hiasan Interior Ruangan Jam Dinding Kayu Bunga Inacraft Mall

Buku Harian Anak Anak Diy Jam Dinding Untuk Belajar Angka Dan Waktu

Jual Box Pizza Pancake Dus Jam Dinding Kardus T Shirt Uk

Jual Jam Dinding Spongebob Pattern Di Lapak Fozeclock Fozeclock

Jual Mainan Jam Dinding Grosir Mainan Edukasi Edukatif Kayu

Desain Jam Dinding Unik Dan Lucu Dari Barang Bekas Wunillinois Org

117 Vintage Jam Dinding Keren Hiasan Interior Motif Plate Nuansa

Jual Termurah Kardus Box Pizza Baju Kemeja Jam Dinding

Hiasan Interior Ruangan Jam Dinding Motif Bunga Inacraft Mall

Jam Dinding Dari Kardus Archives Barang Rumah Tangga

Blog Page 2 Of 3 Furnerio

27 Kerajinan Tangan Dari Bahan Kardus Mas Fikr

Jual Kardus Box Polos Pizza Jam Dinding Dan T Shirt Uk 25x25x5 Cm

Vidio Tutorial Cara Membuat Jam Dinding Dari Kardus Bekas Youtube


0 Response to "Jam Dinding Dari Kardus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel