Gambar Rumah Tusuk Sate

Rumah tusuk sate yang letaknya ada di bawah jalan lebih sulit diatasi dibanding rumah yang posisinya di atas jalan. Sudah menjadi rahasia umum di kalangan pengembang dan beberapa kalangan yang percaya akan fengshui bahwa lahan tusuk sate adalah sangat kurang baik untuk dijadikan rumah tinggal.

Rumah Tusuk Sate 085232144011 Jasa Desain Rumah Minimalis Surabaya

Saat pemilik rumah atau broker property menawarkan lahan rumah yang terletak di posisi tusuk sate pasti yang langsung terlintas dipikiran kita adalah efek negatif mengenai rumah tersebut.

Gambar rumah tusuk sate. Secara sederhana rumah tusuk sate merupakan sebuah rumah yang letaknya di ujung jalan jalur pertigaan. Coba kita simak ulasan dibawah ini mungkin ada pencerahan dan solusi bagi anda yang tinggal di rumah dengan kondisi tusuk sate atau bagi anda yang kebetulan akan membeli dengan kondisi rumah seperti itu. Rumah tusuk sate diperuntukkan bagi sebuah bangunan rumah yang letaknya memotong laju pertigaan seperti terletak ditengah laju t.

Mungkin anda sudah tahu mengenai letak rumah tusuk sate. Rumah yang memotong lajur pertigaan sehingga jalan tersebut jadi buntu sering disebut dengan rumah tusuk sate. Percaya atau tidak 13 mitos rumah tusuk sate ini sungguh mengerikan rumah tusuk sate bukanlah rumah yang di dalamnya dijual banyak tusuk sate bukan pula modelnya yang menyerupai tusuk sate dan bukan pula rumah si penjual sate.

Banyak mitos yang beredar mengenai posisi atau letak rumah seperti itu. Oleh karena itu umumnya tanah ataupun kavling tusuk sate dijual dengan harga lebih murah daripada lahan yang lain dengan luasan yang sama. Sekalipun rumah tusuk sate dianggap membawa sial bagi penghuninya tidak berarti tidak bisa ditempati.

Namun anda tidak usah terlalu khawatir karena rumah dengan posisi menghadap jalan posisi tusuk sate juga terdapat berbagai kelebihan. Beragam mitos rumah tusuk sate berkembang di kalangan masyarakat tentang keberadaan rumah tusuk sate ini. Tetapi kalau rumah memiliki tanah yang luas di atas tigaratus meter persegi hal itu masih bisa diatasi.

Rumah tusuk sate menurut adat jawa. Untuk lebih jelas nya dapat anda lihat gambar dibawah ini. Ya seperti yang anda pikirkan.

Dimulai dari rumah yang angker usaha penghuni rumah tusuk sate yang seret bahkan mengalami kebangkrutan penghuni rumah banyak yang menderita berbagai penyakit dan beragam mitos lainnya. Diibaratkan sebagai tusuk sate karena tusuk sate pasti selalu tegak lurus dan bersilangan sama seperti contoh gambar rumah tusuk sate di bawah ini jadi rumah tusuk sate adalah rumah yang terletak di antara pertigaan dan terletak lurus di antara jalan lurus. Contoh gambar rumah tusuk sate mitos rumah tusuk sate yang beredar di masyarakat sebuah rumah dengan posisi tusuk sate sudah sejak lama mempunyai cerita mitos yang beragam sayangnya semua cerita tersebut berpandangan negatif.

Posisi rumah tusuk sate dipercayai orang tidak baik dalam hal feng shui.

Mitos Mitos Rumah Tusuk Sate Yang Bakal Punya Banyak Masalah Udah

Rumah Tusuk Sate Rumah Batam

4 Mitos Tentang Rumah Tusuk Sate Kamu Percaya Yang Mana

Rumah Dijual Tusuk Sate House Jalan Akses Dpn Rumah 2 Mobil

Menata Interior Untuk Rumah Tusuk Sate Balikpapan Pos

Jangan Takut Rumah Tusuk Sate Bisa Membawa Keberuntungan Ini

Perhatikan 10 Hal Ini Sebelum Membeli Rumah Tusuk Sate

Cara Menyiasati Rumah Tusuk Sate Tionghoa Tradisi Dan Budaya Tionghoa

Rumah Dijual Rumah Tusuk Sate Di Eastwood Citraland Surabaya

Pengertian Rumah Tusuk Sate Internet Marketing Indonesia

Rumah Tusuk Sate Dapat Membawa Berkah Kabar6 Com

Punya Rumah Tusuk Sate Untung Atau Buntung

Mengupas Kebenaran Mitos Rumah Tusuk Sate Inapex Co Id

Misteri Rumah Tusuk Sate Skenario Film Layar Lebar Oleh Cupi

Rumah Tusuk Sate Antara Mitos Dan Ilmiah Oleh Mohammad Rasyid Ridha

Rumah Tusuk Sate Menurut Adat Jawa Islam Dan Fengshui Masrukhan

Ciri Rumah Tusuk Sate Yang Tak Berbahaya Rumah 123

Benarkah Rumah Tusuk Sate Membawa Sial

Mitos Dan Misteri Rumah Tusuk Sate

Rumah Tusuk Sate Dalam Pandangan Feng Shui Rumah 123

Perhatikan 10 Hal Ini Sebelum Membeli Rumah Tusuk Sate

Rumah Tusuk Sate Arti Maksud Mitos Yg Tidak Kamu Tahu

Menyiasati Rumah Tusuk Sate Secara Sekala Dan Niskala Kabarkomik


0 Response to "Gambar Rumah Tusuk Sate"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel