Rumah Akar Kota Tua

Kali ini kania ingin mengajak sobat dekoruma untuk mengintip uniknya rumah akar kota tua yang berada di kota tua jakarta pusat. Bahkan jika kamu naik ke lantai dua bisa terdengar bunyi decitan saat menapak lantai kayu yang sudah tergolong tua.

Jakpost Guide To Kota Tua Activities The Jakarta Post

Rumah akar kota tua heritages class version kota tua jakarta tidak diragukan lagi merupakan salah satu kawasan bersejarah di indonesia.

Rumah akar kota tua. Sesuai namanya rumah akar memang ditumbuhi oleh pohon dan akarnya yang memenuhi rumah. Anda yang belum menentukan tempat menghabiskan minggu malam kota tua jakarta bisa jadi pilihan tepat. Sejarah rumah akar kota tua yang simpang siur sejarah rumah akar kota tua.

Sebagai pusat pemerintah belanda pada masa kolonial daerah kota tua yang dulunya disebut batavia ini mendapat banyak pengaruh dari eropa khususnya dalam bidang arsitektur. Sambil melewati pintu rumah akar kota tua yang penuh akar pohon terlihat ruangan utama lengkap dengan sebuah pohon raksasa di tengah. Sayangnya tidak ditemukan informasi mengenai sejarah bangunan ini.

Para penggemar fotografi telah menempatkan rumah akar sebagai salah satu daftar prioritas di kota tua. Bangunan tersebut sedang hits di kalangan fotografer karena eksotis akar yang tumbuh. Rumah akar terkenal bukan karena gaya arsitektur eropanya yang indah tetapi karena rumah kuno ini ditumbuhi oleh pepohonan yang tumbuh di dalam rumah tersebut.

Kali besar timur di belakang museum wayang. Anda bisa bebas berfoto berlatar akar pohon raksasa di dalamnya. Berlokasi tidak jauh dari museum fatahillah atau sekitar 7 menit berjalan kaki rumah akar kota tua menyisakan banyak eksotisme daya tarik dan cerita yang bakal bikin kamu berdecak kagum.

Jika anda berwisata ke kota tua cobalah melipir ke rumah akar yang terletak di belakang cafe batavia. Terletak pas di jalan kali besar timur tepatnya di deretan belakang bagunan museum wayang rumah akar kota tua ini penuh dengan rambatan akar yang terlihat dari luar dinding hingga dalam bangunan. Untuk sahabat surgindo yang mencari destinasi berlibur di akhir pekan yah wisata rumah akar wajib masuk dalam daftar liburan km.

Khusus akhir pekan ini rumah akar dibuka untuk wisatawan. Rumah akar adalah sebutan salah satu bangunan di kawasan kota tua jakarta yang menjadi magnet bagi para wisatawan. Jakarta rumah akar adalah sebutan salah satu bangunan di kawasan kota tua jakarta.

Berjalan mengelilingi sekitar kota tua kita akan menjumpai beberapa bangunan lain yang tak kalah bernilai historisnya salah satunya adalah rumah akar. Bangunan tersebut sedang hits di kalangan fotografer karena eksotis akar yang tumbuh. Rumah akar berada di jl.

5 Spot Foto Keren Di Kota Tua Jakarta Beauty Redemption

Rumah Akar At Kota Tua Jakarta Very Aesthetic Mine Jakarta

Mengintip Uniknya Rumah Akar Kota Tua Yang Bakal Bikin Kamu Kagum

Rumah Akar Kota Tua Jakarta Cynthia Iskandar Flickr

Tree In A House Discovered Not Only Root But Also Tree In

30062013 Rumah Akar Kota Tua Lomography

Mistery Rumah Akar Wisata Mistis

Jakpost Guide To Kota Tua Activities The Jakarta Post

Carispot Com Beta

Spot Spot Keren Di Semarang Yang Bikin Feed Instagrammu Makin

Rumah Akar Kota Tua Jakarta Indonesia Juniardigiugno Lomography

30062013 Rumah Akar Kota Tua Lomography

7 Photogenic Spots In Jakarta Indoindians

Share Loc Rumah Akar Rekomendasi Tempat Hunting Foto Di Jakarta

Ngabuburit Di Seputar Rumah Akar Kota Tua

Ngabuburit Di Seputar Rumah Akar Kota Tua

Merapuh Oleh Waktu Ilalangbasah

Rumah Akar Kota Tua Eyeem

Rumah Akar Kota Tua Jakarta Indonesia Juniardigiugno Lomography

Inilah Tiga Spot Foto Terfavorit Di Kota Lama Cuma Di Semarang

Jarang Diketahui Destinasi Tersembunyi Di Jakarta Ini Patut Dikunjungi

Event Space As The Solution For Kota Tua Jakarta Membacaruang


0 Response to "Rumah Akar Kota Tua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel