Letak Dapur Dan Kamar Mandi Yang Baik

Dapur harus memiliki penerangan dan lubang udara ventilasi yang baik. Pada rumah dua lantai kamar mandi sebaiknya tidak diatas dapur.

Desain Kamar Mandi Dan Tempat Cuci Baju Kreasi Rumah

Tata letak kamar mandi dan toilet yang baik menurut fengsui.

Letak dapur dan kamar mandi yang baik. Hindari juga menghadapkan pintu kamar mandi persis ke arah pintu ruangan lainnya. Komposisi ini dapat menciptakan keadaan yang tidak baik khususnya untuk kesehatan dan keharmonisan hubungan suami istri. Alasannya sektor utara pada kompas atau arah mata angin adalah kedudukan unsur air maka lebih baik jika digunakan untuk posisi kamar mandi.

Letak dari kamar tidur ini dan juga pintu kamar tidur yang paling baik tidaklah ditentukan dari tanggal lahir seseorang tetapi ditentukan dari sebuah peta energi dari bintang terbangnya yaitu san yuan. Pastikan kompor berfungsi dengan baik dan selalu bersih karena itu merupakan indikator keuangan anda. Sebaiknya pilih posisi lain dan hindari meletakkan dapur di bagian utara rumah.

Menurut filosofi fengshui ini juga menyatakan bahwa air dan uang merupaka energy yang saling terikat. Apabila rumah terdiri dari beberapa tingkatan letak kamar tidur harus berada di tingkat yang lebih tinggi daripada ruang makan dan ruang tamu. Meletakkan kamar mandi yang memiliki unsur air di depan dapur dianggap tidak baik karena unsur air akan mematikan api.

Jika rumah anda bertingkat maka kamar mandi dan toilet tidak boleh diatas dapur ruang makan dan kamar tidur dilantai satu. Hindari peletakan area dapur di sektor utara rumah. Kamar tidur ini haruslah mempunyai sebuah energi yang baik bagi siapa saja.

Lantai dapur sejajar dengan lantai ruang makan. Selain itu mulut api kompor tidak boleh ada di depan washtafel. Merancang daripada posisi letak kamar mandi yang baik juga dapat membantu dalam menarik keuntungan ataupun kekayaan bagi mereka yang memperhatikan posisi kamar mandi tersebut.

Sementara untuk posisi kamar mandi yang buruk terletak di tenggara dan barat laut. Kami butuh saran dari bapak bagaimana penataan kamar mandi yang baik dari sisi arsitekturnya dan sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas saran dan masukannya. Dapur menjadi satu paket lengkap dengan ruang makan.

Setelah mengetaui 6 kaidah diatas maka kita dapat mengetahui dimana letak toilet dan kamar mandi yang baik menurut fengsui. Pintu kamar tidur wajib dilindungi agar tidak bertatapan dengan pintu wckamar mandi baik yang ada di luar kamar tidur maupun wc yang ada di dalam kamar. Kami berencana untuk membongkar dan menata ulang kamar mandi di rumah kami sehingga terasa nyaman dan menyenangkan untuk beraktivitas di dalamnya.

Sedangkan gambar kedua ini merupakan contoh denah rumah yang memenuhi segala aturan tata letak ruang menurut feng shui mulai dari posisi dapur dan kamar mandi yang terpisah jauh toilet tidak terakses langsung dari pintu utama hingga kepala ranjang di kamar yang tidak sejajar dengan kloset. Akibatnya pendapat penghuni akan terganggu.

27 Gambar Desain Dapur Rumah Minimalis Serta Panduan Tata Letaknya

35 Gambar Desain Dapur Minimalis Ukuran 2x3 Paling Disukai 100

Feng Shui Dapur Feng Shui Fu Gui Consultant

Tata Letak Kitchen Set Yang Baik

Tujuh Hal Harus Anda Hindari Saat Membangun Rumah Kompas Com

5 Hal Yang Harus Diperhatikan Menurut Feng Shui Kamar Mandi Portal

Feng Shui Dapur Feng Shui Fu Gui Consultant

Selain Fungsi Apa Saja Perbedaan Dapur Kotor Dan Dapur Bersih

5 Trik Feng Shui Agar Dapur Bawa Rezeki

Mengubah Paradigma Meletakkan Dapur Di Depan

Indonesia Feng Shui Online Center Pusat Konsultasi Dan Informasi

Dapur Pengaruhi Keuangan Hingga Percintaan Cari Rumah Indonesia

Begini Letak Dapur Ideal Agar Rezeki Mengalir Ala Feng Shui

Tips Meletakkan Kamar Mandi Dalam Kamar Tidur Sesuai Feng Shui

Letak Dapur Di Bagian Depan Rumah Itu Ternyata Menguntungkan

Bentuk Dan Tata Letak Tangga Yang Bijak Rumah 123

Dapur Yang Baik Dan Buruk Menurut Feng Shui Okezone Economy

Mengubah Paradigma Meletakkan Dapur Di Depan

Jenis Tanaman Yang Pas Untuk Menghias Kamar Mandi Rumah Dan Gaya

Menata Ruang Dapur Bag 2 Dapur Menurut Feng Shui Boekoe Tjatatan

Jangan Bingung Begini Penerapan Praktis Fengshui Dalam Konsep

Ming Kua


0 Response to "Letak Dapur Dan Kamar Mandi Yang Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel