Rumah Unik Ridwan Kamil

Rumah batu wonogiri ini viral di medsos seperti rumah patrick di serial spongebob net jateng bikin bekal sushi cinta buatan teh atalia istri ridwan kamil net5 intip rumah unik dan mewah pasangan ussy sulistiawaty andhika pratama with oma gosip. Pasalnya rumah botol ini dirancang oleh orang nomor satu di jabar yakni ridwan kamil.

Dari Sampah Jadi Berkah Begini Uniknya Rumah Ridwan Kamil Terbuat

Berlokasi di kawasan cigadung selatan bandung indonesia.

Rumah unik ridwan kamil. Rumah botol ini memiliki cerita yang sangat unik dan beberapa prestasipun telah di raihnya. Adalah ridwan kamil pria kelahiran bandung 4 oktober 1971 seorang arsitek kawakan dan juga merupakan walikota bandung ini menjadikan rumahnya sebagai tempat yang benar benar artistik. Salah satu karyanya adalah rumah pribadi yang dirancan sendiri pernah mendapatkan penghargaan green design award oleh building construction indonesia bci.

Rumah tersebut dikenal dengan sebutan rumah botol. Untuk mendesain rumahnya sendiri ini ridwan kamil mengumpulkan 30000 botol kaca selama dua tahun. Disebut sebagai rumah botol karena untuk mendesain rumah tersebut ridwan kamil mengumpulkan sekitar 30000 botol kaca bekas minuman berenergi selama kurang lebih dua tahun.

Viva punya rumah dengan konsep yang unik dan tak biasa tentu bisa jadi kebanggaan dan kenyamanan tersendiriseperti halnya rumah kediaman gubernur jawa barat ridwan kamil. Rumah botol ini menggunakan 30000 botol bekas minuman berenergi yang dikumpulkan selama 6 bulan dan dibangun selama 2 tahun. Salah satu masterpiece dari ridwan kamil adalah rumah beliau sendiri yang berdiri di atas lahan seluas 373 meter persegi di kawasan cigadung selatan.

Rumah botol ini tidak hanya unik namun juga ramah lingkungan karena menggunakan botol botol bekas yang tidak diambil lagi oleh perusahaannya untuk diisi ulang. Menjadi arsitek internasional sebelum menjadi gubernur jawa barat. Rumah botol milik ridwan kamil rumah botol yang berlokasi di bandung jawa barat ini memang menarik banyak perhatian.

Ya rumah botol ini memang tersusun dari 30000 botol kaca bekas minuman berenergi merk terkenal. Intip rumah unik ridwan kamil yang terbuat dari 30 ribu botol bekas part 01 alvin friends 1812. Rumah botol bekas ala ridwan kamil dengan konsep green design menjadikan rumah yang hemat energi ramah lingkungan dan terbuat dari material barang daur ulang.

Nama aslinya yaitu ridwan kamil. Rumah unik yang pertama yakni dirancang oleh orang nomor satu di jawa barat yakni ridwan kamil. Huniannya di kawasan cigadung bandung sempat menjadi sorotan karena memiliki desain dan konsep yang tak biasa.

Kehabisan Hotel Nginep Aja Di Rumahnya Ridwan Kamil Net Z

Desain Rumah Ridwan Kamil

Rumah Botol Ridwan Kamil Bakal Jadi Galeri Seni Infobandung

Rumah Botol Ini Raih Penghargaan Green Design Okezone Economy

5 Mahakarya Arsitektur Ridwan Kamil Yang Diakui Dunia Beureum

Ridwan Kamil Pamerkan Karya Arsitektur Terbarunya Di Instagram

Rumah Unik Karya Ridwan Kamil Dan Arsitek Handal Lainnya

Masjid Al Irsyad Salah Satu Masjid Unik Rancangan Ridwan Kamil Gambar

Ridwan Kamil Sewakan Rumah Pribadi Rp 2 5 Juta Per Malam Merdeka Com

Yuk Intip Rumah Botol Unik Dan Kreatif Karya Ridwan Kamil Ini

Terkenal Sebagai Rumah Botol Intip Interior Rumah Ridwan Kamil

Uniknya Masjid Al Safar Di Tol Cipularang Rancangan Ridwan Kamil

Solusi Atasi Sampah Rumah Botol Ala Ridwan Kamil Okezone News

Ternyata Seperti Ini Kamar Mandi Di Rumah Pribadi Ridwan Kamil

Inilah Masjid Terbesar Di Rest Area Tol Cipularang Karya Ridwan Kamil

Kabulkan Tuntutan Buruh Ridwan Kamil Cabut Pergub 54 Tahun 2018

Masjid Al Irsyad Bandung 2 Properti Terkini

Dijual Rumah Cluster De Samiya Karya Desainernya Ridwan Kamil Di

Kehabisan Hotel Nginep Aja Di Rumahnya Ridwan Kamil Net Z

Iproud Ridwan Kamil Dengan Karya Masterpiecenya Flv Youtube

Peristiwa Rumah Botol Karya Ridwan Kamil Disewakan


0 Response to "Rumah Unik Ridwan Kamil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel