Rumah Termahal Di Dunia Seharga 18 Trilyun Adalah Milik Mukesh Ambani

Dinding seluruh rumah terbuat dari kaca dilengkpi dengan 5 lift dan memperkerjakan 600 pegawai. Dilansir okezone selasa 1432017 rumah yang ia tempati dinamainya antilia terletak di mumbais tony altamount road.

13 Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia Kejadian Aneh Tapi Nyata

Dengan label rumah termahal di dunia tersebut tentunya anda makin penasaran dengan apa saja isi dan konsep rumah termahal di dunia itu.

Rumah termahal di dunia seharga 18 trilyun adalah milik mukesh ambani. Rumah ini bisa menampung 150 mobil milik mukesh ambani. Berbeda dengan bill gates yang tidak menghabiskan kekayaannya dengan rumah rumah supermewah mukesh ambani seolah ingin menunjukkan kekayaannya yang wah di salah satu kota terbesar di asia selatan dan kota terpadat nomor 2 di dunia setelah sanghai china. Rumah termahal di dunia milik mukesh ambani inilah mukesh ambani atau nama lengkapnya shri mukeshd.

Jangan kagetgw dapetnya dari wwwkaskusus. Mukesh ambani yang memiliki kekayaan bersih mencapai usd223 miliar menghuni rumah termahal di dunia bersama istri dan tiga anaknya. Sebuah bangunan 27 lantai di kota mumbai dilaporkan akan menjadi rumah terbesar dan termahal di dunia.

Itu uang semua lo ya nggak pake daun. Rumah termahal di dunia dengan nilai 1 miliar atau rp 131 triliun adalah rumah antilis yang berlokasi di mumbai india. Rumah mahal ini memiliki bentuk yang unik.

Yap rumah termahal di dunia seharga 18 trilyun adalah milik mukesh ambani sang penguhasa gas dari india. Ambani membangun sebuah rumah untuk diri dan keluarganya 1 istri dan 3 anak. Ini adalah rumah paling mahal didunia dan rumah pertama yang biaya pembuatannya melebihi 1 milyar usd atau 92 trillion rp.

Di setiap lantai ditanami pepohonan hijau. The total area of. 96 trilyun inilah rumah paling mahal di dunia rumah dimiliki oleh mukesh ambani pengusaha dan miliuner terkemuka asal india yang juga merupakan orang yang masuk dalam daftar 10 orang terkaya di dunia.

Ambani membeli rumah tersebut seharga usd1 miliar rp134 triliun. Itu uang semua lo ya nggak pake daun. Di india mukesh ambani bangun rumah seharga 18 trilyun.

Trilyuner india bangun rumah 18 trilyun bayangkan seorang trilyuner india membangun rumah 27 lantai dan kudu merogoh kocek sebesar 18 trilyun. Berikut adalah 7 daftar rumah termahal di dunia. Pemilik rumah mewah ini adalah mukesh ambani orang terkaya di india.

Melihat bentuknya tidak meyakinkan jika rumah milik miliarder india mukesh ambani 53 sebagai hunian termahal di dunia. Rumah itu berlantai 27 berisi kebutuhan hidup orang modern seperti bioskop kolam renang helypad dan sebagainya. Bayangkan seorang trilyuner india membangun rumah 27 lantai dan kudu merogoh kocek sebesar 18 trilyun.

10 Rumah Termahal Di Dunia Cermati

Antilia Rumah Termahal Di Dunia Seharga Rp19 5 Triliun Hanya Dihuni

Unik Boss Mau Tahu Pemilik Rumah Seharga 18 Trilyun Yang Di Beri

Official Lanaaddict Lanaaddict Twitter

Aprino Cahyo Abadi On Twitter Pagupon Rt Faktakeren Rumah

10 Rumah Termahal Sedunia Siapa Saja Pemiliknya Global Liputan6 Com

Antilia Rumah Termahal Di Dunia Kaskus

10 Rumah Termahal Di Dunia Dan Sang Pemilik Bali Star News

Rumah Termahal Di Dunia Yang Bernilai Fantastis Blog Tunaikita

Gak Mustahil 10 Rumah Termewah Di Dunia Ini Bisa Jadi Impianmu

Rumah Termahal Di Dunia Harganya Rp 19 5 Triliun Hanya Dihuni 5

12 Fakta Gila Rumah Termahal Di Dunia Milik Miliuner India Rumah

Rumah Termahal Di Dunia Rumah Antilla Di India World S Most

Kediaman Kedua Termahal Di Dunia Cari Infonet Powered By Discuz

Fakta Dibalik Antilia Rumah Termahal Di Dunia Lentera Rumah

Intip Mewahnya 10 Rumah Termahal Di Dunia Lifestyle Liputan6 Com

12 Fakta Gila Rumah Termahal Di Dunia Milik Miliuner India Rumah

Ini Dia 6 Rumah Termewah Di Dunia Dan Para Pemiliknya

7 Rumah Termewah Di Dunia

Mukesh Ambani Orang Terkaya Asia Dan Rumah Rp 19 Triliun Nya

10 Rumah Termahal Di Dunia Cermati


0 Response to "Rumah Termahal Di Dunia Seharga 18 Trilyun Adalah Milik Mukesh Ambani"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel