Rumah Bill Gates Yang Luar Biasa

Nilai tersebut mencapai hampir setengah dari apbn indonesia pada tahun 2014 yang mencapai 1842 trilyun. Menurut us news bangunan yang terpisah dari rumah utama itu dibangun di atas tanah seluas 1900 kaki per segi.

Laporan Tahunan 2014

Bill gates emang sosok yang sangat humble dan mau berteman dengan siapa aja.

Rumah bill gates yang luar biasa. Berikut adalah 12 foto langka dari dalam rumah indah milik bill gates seperti dilansir laman homedesign7. Bahkan menurut beberapa survei jika bill gates mendirikan sebuah negara sendiri maka negara tersebut menjadi negara paling kaya nomor 30. Untuk memanjakan para tamu bill gates membangun sebuah rumah yang ditujukan untuk para tamu yang memiliki teknologi yang sama dengan bangunan utama.

Sebagai orang paling kaya di muka bumi tentu bukan perkara mengejutkan jika bill gates memiliki rumah dengan harga dan fasilitas yang fantastis. Untuk mendapat ketenangan dan keamanan bill gates mengelilingi xanadu 20 dengan pagar alami yakni pepohonan dan semak semak. Rumah ini punya 6 juta sistem keamanan.

Gates memerlukan waktu tujuh tahun dan biaya sebesar 63 juta dollar as atau ekuivalen rp 8397 miliar untuk membangun rumahnya yang dia namakan xanadu 20 di medina kawasan perumahan elite washington. Kalau pemilik rumah yang satu ini tentunya teman teman sudah mengenalnya. Rumah bill gates diperkirakan menelan biaya 150 juta angka ini tentu menjadi rekor untuk rumah tinggal di amerika.

Yap dia adalah bill gates sang pendiri microsoft yang juga merupakan seorang miliarder pemilik salah satu rumah paling mewah di dunia. Kerennya lagi pengguna iphone bisa melihat isi rumah lewat. Dibanderol dengan harga 1205 juta rumah mewah bill gates dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain kolam renang perpustakaan hingga ruang kaca berbentuk kubah.

Jika ditotal secara keseluruhan kekayaan bill gates mencapai 847 trilyun rupiah. Ini adalah rumah yang ada di colorado. Dari namanya aja udah ketahuan kalo tempat tinggal yang satu ini punya keamanan yang luar biasa.

Keluarga keturunan ini setidaknya memiliki kekayaan sekitar usd 500 miliar berkat dari dinasti perbankan yang dijalankan dan dikelola bersama sama secara turun menurun selama 230 tahun yang menjadikan keluarga ini sebagai keluarga terkaya yang pernah ada. Berlokasi di medina washington rumah yang mengesankan ini memang luar biasa. Bill gates via wonderslist.

Bila rumah zuckerberg mirip dengan perumahan biasa tetapi gates memiliki rumah yang lebih mewah dan unik. Dilansir dari business insider rumah bill gates berbeda dengan rumah mark zuckerberg. Menjadi orang terkaya di dunia tentu menarik perhatian banyak orang.

Keluarga yang punya kekayaan super luar biasa ini dimulai pertama kali oleh mayer amschel bauer. Berikut ini 39 foto rumah bill gates yang kami kumpulkan agar kamu bisa mengintip isi rumah orang terkaya di dunia saat ini. Bila rumah zuckerberg mirip dengan perumahan biasa tetapi gates memiliki rumah yang lebih mewah dan unik.

Leaving Microsoft To Change The World An Entrepreneur S Odyssey To

Oprah Winfrey 9 Rumah Selebritas Dunia Termahal Kapanlagi Com

Rumah Bill Gates Mengintip 39 Foto Kediaman Orang Terkaya Di Dunia

20 Fakta Rumah Bill Gates Ini Pasti Bikin Kamu Kaget

Mengintip Rumah 8 Orang Terkaya Di Dunia I Kompas Com

Rumah Bill Gates Mengintip 39 Foto Kediaman Orang Terkaya Di Dunia

10 Fakta Tentang Bill Gates Yang Tidak Anda Tahu

80 Best Villages Around The World Images Destinations Places To

20 Desain Rumah Paling Unik Dan Aneh Di Dunia Dunia Informasi

Istri Bill Gates Kunjungi Indonesia Tekno Liputan6 Com

Mengintip 11 Fakta Tentang Rumah Bill Gates Blog Rumahdewi

84 Best Your Daily Qoutes Images Daily Qoutes Life Wisdom Quotes

20 Fakta Rumah Bill Gates Ini Pasti Bikin Kamu Kaget

Bill Gates Mengintip Keseharian Orang Terkaya Di Dunia Windows

Kisah Sukses

8 Orang Yang Lebih Kaya Dari Bill Gates Creative Trading System

Fakta Gokil Rumah Bill Gates Rumah 123

Mengintip 11 Fakta Tentang Rumah Bill Gates Blog Rumahdewi

Bill Gates Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

10 Fakta Tentang Bill Gates Yang Tidak Anda Tahu

15 Ramalan Bill Gates Yang Jadi Nyata Kompas Com

Rumah Bill Gates Ini Tak Seperti Yang Kamu Bayangkan Hello Pet

Menengok Penampakan Rumah Bill Gates Isinya Bikin Melongo

10 Rumah Termahal Di Dunia


0 Response to "Rumah Bill Gates Yang Luar Biasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel