Cara Membuat Tirai Pintu Kamar

Anda dapat menggunakan satu jenis kertas atau memadukan dua jenis kertas. Untuk membuat tirai pintu dengan menggunakan sedotan bekas anda hanya membutuhkan sedotan jarum paku pin gunting dan benang.

4 Cara Membuat Gorden Kupu Kupu Sederhana Rumahlia Com

Semoga apa yang saya bagikan akan bermanfaat untuk menghiasi kamar atau pintu atau jendela kalian.

Cara membuat tirai pintu kamar. Model tirai seperti ini akan cocok diletakkan pada jendela kamar anak perempuan anda karena memberi kesan girly. Cara membuat hiasan jendela kamar yang cantik bentuk salju posted by fadhil an on 8302013 cara membuat hiasan jendela cantik bentuk salju hai kawan kali ini saya mau memberi tutorial cara membuat tirai sebagai hiasan jendela yang unik. Cara membuat tirai dengan sedotan ini cukup mudah.

Cara membuat tirai dari kertas karton ragam kerajinan tanganhai para pecinta kerajinan tangan dimanapun anda berada pada artikel kali ini admin akan membahas cara membuat tirai kamar atau jendela dengan menggunakan bahan dari kertas. Tidak terlalu sulit untuk membuat tirai yang berasal dari botol bekas. Kertas kertas ini dapat berupa kertas origami kertas kado kertas warna kertas karton.

Alat dan bahan tersebut diantaranya adalah. Pertama buatlah beberapa burung seperti tutorial berikut kemudian gabungkan menggunakan tali sepanjang jendelapintu. Tapi membuat rumah menjadi indah juga gak harus menghabiskan banyak uang.

Kemudian pasang di bingkai jendela kamar. Anda bisa mengubah benang dengan senar agar tirai tidak mudah patah. Sebelum anda mengetahui cara membuat tirai pintu kamar dari kertas anda perlu menyiapkan beberapa bahan dan alat terlebih dahulu.

Karena 8 cara membuat tirai jendela ini kantongmu tetap aman dan rumahmupun jadi lebih menawan. Secara umum sebaiknya tempat tidur tidak ditempatkan dekat dengan dinding kamar mandi atau berlawanan dengan pintu kamar mandi karena sistem air yang ada buruk untuk kesehatan dan dapat menyebabkan masalah ginjal. Dengan memasang tirai seperti ini pantulan sinar matahari yang masuk ke kamar akan membuat suasana kamar menjadi lebih indah.

Kreasi cara membuat tirai pintu kamar sendiri disamping dengan membeli tirai untuk pintu di supermarket atau di toko properti atau aksesoris anda dapat membuatnya sendiri dengan menggunakan barang barang murah meriah yang ada di sekitar anda. Selain membuat bunga jadi lebih awet lagi kamarmu juga lebih indah dan wangi. Dalam membuat satu tirai pintu dengan sedotan anda membutuhkan paling sedikit 20 buah sedotan.

Bagaimana cara merenovasi kamar tidur dengan biaya murah. Itu lah pembahasan kita tentang cara membuat tirai dari kertas origami atau kertas kado cara ini bisa di terapkan juga untuk pembuatan tirai jendela dari kertas origami tirai pintu dari kertas kado dll. Bagaimana cara membuat kamar tidur kecil terasa lebih luas.

Bentuknya yang unik tentu membuat orang tidak mengira bahwa tirai ini disulap dari sebuah seprei. Rumah yang indah adalah surga.

Tips Cara Membuat Hiasan Pintu Kamar Tidur Dari Barang Bekas

23 Ide Hiasan Dinding Kamar Yang Bisa Kamu Buat Sendiri Di Rumah

Jual Gorden Hordeng Kerai Jendela Lazada Co Id

11 Trend Model Gorden Kupu Kupu Tercantik 2019 Rumah Minimalis

Tutorial Unik Membuat Tirai Kamar Dengan Barang Seadanya Mamikos Blog

Tirai Doraemon Tirai Kamar Doraemon Kamar Tidur Lainnya Rumah

23 Ide Hiasan Dinding Kamar Yang Bisa Kamu Buat Sendiri Di Rumah

Tirai Benang Bagus Dan Murah

10 Tirai Kolong Meja Dapur Kekinian Dengan Motif Best Sellergorden

Cara Membuat Hiasan Dinding Dari Sedotan Yang Cantik Dan Menarik

9 Cara Membuat Gorden Sendiri Dan Sederhana Rumahlia Com

Jual Cara Membuat Tirai Dari Kertas Kado Desain Rumah 36

Dengan Kreasi 8 Tirai Jendela Bikinan Sendiri Ini Rumahmu Bisa

Cara Membuat Tirai Dari Kertas Origami Yang Mudah Di Buat Archizone

Ide Hiasan Kamar Buatan Sendiri Yang Patut Anda Coba Renovasi

Cara Membuat Tirai Pintu Dari Kertas Origami Youtube

22 Model Tirai Kamar Mandi Minimalis Terbaru 2019 Lagi Ngetrend

Cara Pasang Tirai Pintu Magnet Distributor Tirai Pintu Magnetic

Diy Rotan Bola Kristal Manik Tirai Dekoratif Pintu Tirai Manik Manik

25 Inspirasi Unik Untuk Hiasan Kamar Kamu

Life Is Amazing Tirai Dari Karton Bekas

7 Cara Membuat Tirai Pintu Kamar Dari Kertas

Cara Membuat Gorden Dengan Jahit Tangan Yumindo Gorden

Ervadhita S Blog


1 Response to "Cara Membuat Tirai Pintu Kamar"

  1. Tirai pintu manik juga bisa digunakan untuk partisi sederhana seperti pemisah pada ruangan atau kamar

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel