Rumah Yang Bagus Menghadap Kemana

Samping timur dan barat rumah akan maksimal terkena sinar matahari seperti halnya rumah yang menghadap ke selatan. Timur selatan barat utarakebanyakan dari kita seringkali mengamati ke luar rumah untuk mengetahui apakah di sekitar sana ada penghalang yang dapat merusak feng shui rumah kita.

Apa Yang Terjadi Di Dalam Septik Tank Oleh Yovianus Toni

Memiliki properti yang bisa menjadi tempat tinggal sekaligus tempat usaha merupakan salah satu ide yang bagus sehingga bisa menghemat pengeluaran anda untuk membeli dan membangun properti yang memang harganya selalu naik.

Rumah yang bagus menghadap kemana. Apakah langsung menuju ke kamar mandi yang dekat dengan pintu depan. Berlantai satu boleh berlantai dua atau lebih juga tidak apa. Matahari merupakan simbol dari kekuatan yang bisa menerangi bumi dan seisinya.

Beberapa kriteria yang menjadikan sebuah rumah sebagai suatu rumah yang islami adalah sebagai berikut. Pertanyaannya apa yang pertama kali anda lihat ketika memasuki rumah. Hal ini menciptakan kualitas energi yang sangat bagus bagi rumah anda.

Ada baiknya sebelum membangun sebuah rumah seseorang harus mengerti bagaimana seharusnya sebuah rumah direncanakan tata letaknya dan kemana arah rumah tersebut ditujukan. Banyak pengembang beranggapan rumah yang menghadap timur lebih baik sehingga mereka menawarkannya dengan harga lebih mahal ketimbang rumah dengan arah hadap lain. Begitu juga dari sisi marketing.

Selain itu rumah yang menghadap timur itu bisa mendapatkan sinar matahari pagi secara maksimal sehingga bisa mendatangkan keberuntungan di bidang kesehatan. Namun menurut perhitungan fengsui tidak semua arah hadap rumah cocok dengan penghuninya. Posisi jemuran di halaman rumah akan kurang sopan apalagi untuk menjemur pe dalam an.

Memiliki ruangan yang memadai. Hal ini tentu. Posisi ini paling nyaman di pagi hari teras rumah akan mendapatkan sinar mentari pagi yang menyehatkan.

Karena anak anak anda masih kecil pastikan tangga ini bukan tangga kerangka yang bentuknya memutar. Feng shui rumah hadap timur ini tidak selalu bagus maka dari itu jika anda mempunyai rumah yang menghadap ke arah timur sebaiknya taruhlah pot ataupun sebuah kristal berwarna merah pada bagian depan balkon ataupun bagian di dalam dekat pintu utama atau pintu masuk. Energi positif yang masuk dari rumah yang menghadap arah timur bisa mendatangkan keberuntungan di bidang ekonomi.

Sebagai tambahan untuk hadap rumah saya rasa cukup fleksibel tergantung apa yang ingin di dapatkan dari hadap rumah itu sendiri mungkin ingin mendapatkan view yang bagus atau kondisi dan luas lahan yang ada mau tidak mau memang harus menghadap selatan misalnya karena memang hanya arah tersebut itu lah yang bebas untuk hadap rumah dan soal. Atau apakah terpental kembali karena ada kaca yang menghadap ke pintu depan. Menghadap ke timur nilai.

Asal pastikan tangga yang menghubungkan antar lantai tidak memakan badan ruangan terlalu banyak. Saran saya bapak bisa memilih rumah yang menghadap utara. Kemana perhatian anda mengarah pertama kali energi.

Atau selatan juga bagus. Feng shui rumah tinggal menghadap kemana sebaiknya.

7 Posisi Pintu Rumah Yang Dipercaya Sebabkan Rezeki Seret Ternyata

Tips Feng Shui Mengatur Posisi Tangga Di Rumah Lamudi

Arah Pintu Rumah Menentukan Rejeki Kaskus

Istana Presiden Republik Indonesia

Menentukan Arah Rumah Menurut Ilmu Fengshui Untuk Datangkan Rezeki

Jangan Takut Rumah Tusuk Sate Bisa Membawa Keberuntungan Ini

Cara Mudah Mencari Arah Kiblat Dengan Telefon Pintar Theskop

Rumah Yang Baik Menurut Fengshui Tionghoa Tradisi Dan Budaya Tionghoa

Pengaturan Hoki Untuk Feng Shui Rumah Tinggal Juru Ramal

Hati Hati Dengan Kamar Mandi Simak Feng Shui Ini Rumah Dan Gaya

Rumah Pembawa Keberuntungan Jasa Desain Rumah Dan Fengshui

5 Trik Feng Shui Agar Dapur Bawa Rezeki

10 Tata Letak Pintu Utama Menurut Feng Shui Jual Beli Sewa

Berdasarkan Fengshui Ini Warna Warna Terbaik Untuk Rumah Anda

Bangun Rumah Sesuai Konsep Islam Ajaran Rasulullah Saw 3

Inilah Alasan Posisi Tempat Tidur Tak Boleh Menghadap Jendel

Bawa Keberuntungan Ini 8 Cara Memilih Cat Interior Rumah Sesuai

Begini Letak Toilet Di Rumah Jika Anda Mau Hoki

Awas Jangan Salah Meletakkan Posisi Tempat Tidur Youtube

Berdasarkan Fengshui Ini Warna Warna Terbaik Untuk Rumah Anda


0 Response to "Rumah Yang Bagus Menghadap Kemana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel