Rumah Termewah Di Dunia 2017

Di keduanya selalu dikaitkan dengan segala hal kemewahan dan kemegahan. Rumah termewah di dunia no 3 bikin geleng kepala.

Coretanku 10 Rumah Termahal Dan Termewah Di Dunia

Awalnya blossom estate sebagai salah satu rumah terbesar dan termewah di dunia ini berbentuk 4 rumah megah dan sang pemilik baru ken griffin membelinya seharga us 180 juta pada 2012.

Rumah termewah di dunia 2017. Tahun 2019 pembangunan rumah instan akan semakin digencarkan 10 januari 2019. Hotel majapahit saksi bisu sejarah perang terbesar di indonesia 9 november 2017. Rumah yang anda buat tidak harus mewah tidak harus luas yang diperlukan untuk membuat sesuatu yang mewah itu adalah bagaimana interiornya.

Pembangunan sebuah rumah memang menjadi kebutuhan dewasa ini. Rumah mewah yang di share ini adalah 7 rumah termewah di dunia menurut blog ndikhome ya bukan menurut penelitian blog atau website lain karena hasilnya mungkin berbeda. Walau mungkin rumah kita tidak semahal rumah rumah diatas.

Akan tetapi selain model bangunannya yang megah rupanya saat ini banyak orang mendamba menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk huniannya. 5 rumah termewah artis mancanegara di 2017. Yang jelas pastikan rumah yang kita tinggali dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pada setiap penghuninya ya kawan.

Rumah senilai us 248500000 ini memiliki 29 kamar tidur yang terletak di lahan sebesar 63 acres. Foto rumah termewah di dunia selebriti dan indonesia selebriti dan artis adalah hal yang tidak bisa terpisahkan. Karena itulah anda perlu tahu saja beberapa contoh rumah termewah yang ada di dunia sebagai gambaran nantinya ketika anda membuat rumah.

Rumah seluas 8 hektar dan terletak persis di samping pantai ini kemudian ia merobohkannya dan dijadikan 1 rumah saja. Rumah utama memiliki sembilan kamar tidur dan 12 kamar mandi lengkap dengan lahan perkebunan di sekitar rumah mewah tersebut. Model rumah termewah di dunia yang paling mahal dan unik.

Rumah termewah di dunia ke 4 yaitu miliknya ira rennert yang merupakan pemilik grup renco yaitu sebuah perusahaan induk dengan investasi di bidang manufaktur kendaraan beroda empat dan peleburan. Itulah daftar 10 dari sekian banyak rumah termewah yang ada di dunia. Fleur de lys salah satu rumah termewah di dunia juga dimiliki oleh orang terpenting di arab saudi.

Rumah ini digunakan sebagai pelepas penat dari padatnya dunia hiburan. Anda bisa menyimpan foto atau gambarnya untuk dijadikan wallpaper atau pajangan di kamar anda. Ok tidak usah panjang lebar lagi.

Mewahnya Rumah Termahal Di 10 Negara Ini Rumah Dan Gaya Hidup

Lapangan Mini Ciri Khas Rumah Mewah Pesepakbola Dunia Raw Architects

5 Rumah Termahal Di Indonesia Harganya Capai Rp100 M Viva

7 Rumah Termewah Dan Termegah Di Dunia Unik Spot

Rumah Mewah Cristiano Ronaldo Dunia Kita Youtube

Gambar Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia

13 Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia Kejadian Aneh Tapi Nyata

5 Rumah Termahal Di Dunia Sepanjang 2017 Kompas Com

Gak Mustahil 10 Rumah Termewah Di Dunia Ini Bisa Jadi Impianmu

10 Rumah Termewah Milik Pesepak Bola Dunia Bola Liputan6 Com

13 Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia Kejadian Aneh Tapi Nyata

Dubai Bangun Hotel Bawah Laut Termewah Di Dunia Rasanya Jadi Pengen

Kisah Rumah Termahal Di Dunia Silet 27 September 2016 Youtube

Rumah Termewah Di Dunia Harganya Rp 3 3 Trilyun Viva

12 Fakta Gila Rumah Termahal Di Dunia Milik Miliuner India Rumah

10 Rumah Termewah Dan Terindah Diseluruh Dunia Youtube

Megahnya Ini Rumah Termahal Di Dunia Milik Pangeran Arab Saudi

Mengintip Rumah Termewah Didunia Seharga 4 Triliun Yang Ternyata

Gak Mustahil 10 Rumah Termewah Di Dunia Ini Bisa Jadi Impianmu


0 Response to "Rumah Termewah Di Dunia 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel