Foto Rumah Termewah Di Dunia

7 kapal pesiar terbesar dan paling mewah di dunia titanic gak ada apa apanya dibanding ini. Rumah seluas 8 hektar dan terletak persis di samping pantai ini kemudian ia merobohkannya dan dijadikan 1 rumah saja.

Rumah Emas Koleksi 10 Rumah Yang Termahal Dan Mewah Di Dunia 2016

Galeri foto rumah rumah termewah di dunia.

Foto rumah termewah di dunia. Dimana orang orang berpenghasilan luar biasa cenderung lebih memilih untuk memiliki rumah paling mewah di dunia. Foto rumah termewah di dunia selebriti dan indonesia. Ini adalah rumah bertingkat 27 dan dianggap sebagai taj mahal modern.

Awalnya blossom estate sebagai salah satu rumah terbesar dan termewah di dunia ini berbentuk 4 rumah megah dan sang pemilik baru ken griffin membelinya seharga us 180 juta pada 2012. Anda bisa menyimpan foto atau gambarnya untuk dijadikan wallpaper atau pajangan di kamar anda. Rumah mewah ini milik orang terkaya kelima di dunia bernama mukesh ambani.

Model rumah termewah di dunia yang paling mahal dan unik. Pembangunan sebuah rumah memang menjadi kebutuhan dewasa ini. Rumah itu berukuran 40000 kaki persegi dan memiliki kemewahan di dalamnya.

Akan tetapi selain model bangunannya yang megah rupanya saat ini banyak orang mendamba menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk huniannya. Kekayaan bersih rumah itu adalah us1 miliar atau setara dengan rp1333 triliun. Galeri foto foto rumah termewah.

Bernilai sekitar usd 150 160 juta. Selebriti dan artis adalah hal yang tidak bisa terpisahkan. Menjadi salah satu mobil rumah termewah yang di incar oleh para milyarder dunia salah satu diantaranya adalah dubai mobil dengan nama elemnt palazo ini memiliki tampilan berkelas.

Hiburan populer 2212861 views. Rumah mewah agam aaron spelling california us. Di keduanya selalu dikaitkan dengan segala hal kemewahan dan kemegahan.

Begitupun dalam hal rumah mereka selalu mewakili rumah mewah modern. Karena itulah anda perlu tahu saja beberapa contoh rumah termewah yang ada di dunia sebagai gambaran nantinya ketika anda membuat rumah. Rumah yang anda buat tidak harus mewah tidak harus luas yang diperlukan untuk membuat sesuatu yang mewah itu adalah bagaimana interiornya.

Rumah mewah yang di share ini adalah 7 rumah termewah di dunia menurut blog ndikhome ya bukan menurut penelitian blog atau website lain karena hasilnya mungkin berbeda. Ok tidak usah panjang lebar lagi. Perhiasan termahal dan termewah.

Rumah termewah di dunia no 3 bikin geleng kepala.

Mengintip Rumah Termewah Didunia Seharga 4 Triliun Yang Ternyata

Mengintip Rumah Termewah Didunia Seharga 4 Triliun Yang Ternyata

Rumah Mewah Riswan E Tarigan Thinker Motivator Inspirator

10 Rumah Termewah Di Dunia 85494 Loadtve

Istana Inggris Aja Kalah Inilah Rumah Termewah Di Dunia Kaskus

Model Rumah Termewah Di Dunia Yang Paling Mahal Dan Unik

5 Rumah Paling Mahal Dan Mewah Di Dunia Okezone Economy

Rumah Termewah Di Dunia Youtube

Inilah 7 Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia Youtube

Pertimbangan Beli Rumah Mewah Emosional Atau Rasional Kompas Com

Penampakan Ira Rennert Rumah Termewah Di Dunia Ndik Home

Sarapan Pagi Rumah Termewah Di Dunia

13 Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia Kejadian Aneh Tapi Nyata

Rumah Termewah Di Dunia No 3 Bikin Geleng Kepala Desain Rumah

Rumah Termewah Di Dunia No 3 Bikin Geleng Kepala

Rumah Minimalis Paling Mewah Di Dunia Desain Rumah

Galeri Rumah Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia Plus Kapanlagi Com

10 Foto Rumah Mewah Di Dunia Ayo Tebak Berapa Harganya

7 Rumah Mewah Termegah Di Dunia Bak Istana Ndik Home

10 Rumah Termewah Dan Termahal Di Dunia Beserta Pemiliknya


0 Response to "Foto Rumah Termewah Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel