Rumah Dari Peti Kemas

Contoh model desain rumah dari container adalah sebuah terobosan dalam menggunakan bahan yang unik untuk rumah namun juga hemat dari segi biaya. Bisnis peti kemas ini semakin meningkat seiring dengan semakin meningkatrnya minat masyarakat menggunakan kontainer ini.

Tinggal Di Rumah Kontainer Pun Bisa Nyaman Properti Liputan6 Com

Peti kemas atau kontainer yang digunakan untuk transportasi barang dengan menggunakan kapal bisa menimbulkan masalah.

Rumah dari peti kemas. Kencenderungan ini dipicu oleh masalah lingkungan. Container banyak digunakan di pelabuhan untuk menyimpan barang barang impor dan ekspor atau sering disebut sebagai peti kemas dan peti kotak. Rumah dari kontainer atau peti kemas mungkin masih asing di telinga kita.

Httpsyoutubeabbsp95tztk rumah dari peti kemas bekas rumah kontainer rumah kontainer bali rumah kontainer bandung rumah kontainer bekas rumah kontainer di. Jadi mendesain rumah dari kontainer adalah sebuah cara unik yang memanfaatkan sebuah peti kemas berukuran besar sebagai bangunan utama sebuah rumah. Dengan begitu ruangan tak akan terlalu bising sekalipun terbuat dari peti kemas.

Saat ini kontainer atau container banyak dilirik masyarakat untuk dijadikan sebagai resto café rumah dan masih banyak lainnya sehingga banyak orang mulai merambah ke bisnis jual peti kemas baru maupun bekas. Selera pribadi saya lebih suka dengan bangunan kontainer peti kemas bekas yang masih menonjolkan aksen aslinya bahkan menarik kalau masih terdapat tulisan cat asli yang mungkin sudah usang yang mungkin bisa difinishing dengan cat clear. Untuk rumah peti kemas rancangannya arga sengaja membuat void yang cukup besar di bagian tengah rumah.

Peti kemas bisa digunakan di berbagai moda mulai dari moda jalan dengan truk peti kemas kereta api dan kapal peti kemas laut. Berat maksimum peti kemas muatan kering 20 kaki adalah 24000 kg dan untuk 40 kaki termasuk high cube container adalah 30480 kg. Desain ini sangat cocok untuk membuat rumah bertingkat.

Bentuk kotak yang ringkas menarik sekali untuk direspon menjadi sebuah bangunan modern minimalis. Belakangan ini rumah dan bangunan dari peti kemas atau kontainer kapal mulai bermunculan. Dari sekian banyak ide desain tentang rumah mungkin ide kali ini terbilang unik yakni rumah yang terbuat dari boks kontainer peti kemas.

Apalagi rumah atau kantor yang dibuat dari peti kemas oleh pemodifikasi kontainer ini lebih banyak dipakai untuk situasi khusus seperti bencana. Rumah kontainer dengan memanfaatkan kotainer peti kemas bekas. Tidak seperti logam kayu cukup baik dalam menyerap gelombang suara.

Bentuk rumah juga bisa didesain untuk tujuan mengatasi potensi permasalahan termal. Di indonesia pun anda bisa menemukannya di beberapa tempat baik sebagai tempat tinggal maupun sebagai tempat berjualan toko.

Rumah Kontainer

Terjangkau Dan Praktis 10 Ide Rumah Kontainer 2 Lantai

Butuh Inspirasi Membuat Rak Dinding Yang Stylish Untuk Rumah Anda

Rumah Unik Dari Peti Kemas Dan Container Samudro Com

Rumah Kontainer Modifikasi Kontainer

Rumah Kontainer Apa Dan Bagaimana Cara Membuatnya

Ketika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah Modern Cerpin

Hanan Teknik Kontraktor Pemborong Jasa Bangun Renovasi Rumah

Bikin Rumah Dari Peti Kemas Yukbisnisproperti Org

Ketika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah Modern Cerpin

Inovasi Bangunan Dari Kontainer Bekas Ikons Id

Wa 085260308000 Jual Rumah Dari Peti Kemas Jakarta Harga Peti

Rumah Kontainer Dengan Desain Model Bangunan Terbaru Viva

Sekolah Unik Ruang Kelas Terbuat Dari Kontainer

Rumah Unik Dari Peti Kemas Dan Container Samudro Com

Jual Kontainer Sewa Kontainer Rumah Kontainer Kantor Kontainer

Keunikan Dunia Ada Di Sini Rumah Rumah Cantik Dan Unik

16 Model Desain Rumah Dari Kontainer

Bingkai Logam Aman Chili 20ft Rumah Kontainer Baja Portabel Dengan

Lagi Rumah Dari Peti Kemas Peluang Properti

16 Model Desain Rumah Dari Kontainer

Rumah Kontainer Apa Dan Bagaimana Cara Membuatnya

Menikmati Uniknya Rumah Peti Kemas Bernas Id

Rumah Unik Ini Terbuat Dari Peti Kemas Foto Fotonya Bikin Ngiler


0 Response to "Rumah Dari Peti Kemas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel